03 April 2016

Perdana Lomba Panahan

Setelah panahan selama 3 bulan dan sudah punya busur sendiri, kemampuan panahan kaka Agla semakin meningkat. Walopun kadang masih suka belom konsentrasi, tapi menurut pelatihnya, Agla sudah cukup mampu untuk ikut lomba antar klub karena skornya sudah sering lebih dari 200. Akhirnya Agla disarankan ikut lomba panahan piala walikota tangerang selatan. 

Tujuannya bukan untuk menang pastinya ikut lomba perdana seperti ini, lebih untuk tahu seperti apa atmosfer lomba panahan. Sejago2 apa klub di luar sana selain klub BFA dan seberapa lama orangtua harus nungguin anaknya lomba, ahaha.. itu penting banget! 

Jadilah kami sekeluarga kemarin berangkat nemenin kaka Agla lomba di lapangan Sunburst - BSD City. Berangkat dari rumah jam setengah 6 sampe sana jam setengah 7. Lomba dimulai sekitar pukul 8 lewat untuk kategori umur Agla (junior A). Dan baru selesai jam 11 lewat sodara-sodara! Belom lagi ini lapangan terbuka, jadi nasib kami ada di bawah payung besar, tenda dan sunblock yang tebel. Hahaha...





Hasil kaka sendiri cukup oke, dengan skor 263 masuk urutan ke 22 dari 39 peserta putri. Skor paling rendahnya 54, skor paling tinggi 346. Hihihi... Dan kena 3 kali di X si kaka. Good Job kakak!!

Makin semangat ya panahannyaaa...

No comments:

Post a Comment