29 January 2016

Batu Night Spectacular

Malam mingguan di kota Batu! Mungkin sekali ini doang dalam seumur hidup, hihiii.. 
Menempuh perjalanan hampir 2 malam, Jumat subuh dari Bekasi akhirnya nyampe juga di Batu hari Sabtu sekitar jam 6 sore. Tujuan kita langsung ke Batu Night Spectacular.  

Tiket masuk bns per orang 30ribu saat weekend dan 25ribu saat weekday. Itu kalo ga ambil tiket terusan. Kalo terusan 100ribu sudah dapat sekitar 20 wahana. Cuma karena itu malam minggu jadi pasti penuh dan gak mungkin mainin semua wahana. Jadi kita ambil yg biasa aja. 

Pas di sana juga cuma ke Lampion Garden. Bayar lagi 15ribu untuk masuknya. Tapi bagus sihhh.. Emang udah lama saya penasaran sama tempat ini




Di BNS juga banyak wahana2 untuk anak dan dewasa, semacam Dufan gitu sih ya BNs ini, cuma masuknya murah. Ahaha.. Ada juga Trick Art Gallery, nah masuk sini juga bayar 15rb per orang. Saya masuk sama Keko Agla. Ternyata mereka semangat banget minta difoto, biasanya susah banget. 



Sekitar jam setengah 9 malam kita memutuskan balik ke hotel di Malang karena bns makin penuh dan badan juga sudah capek. Mengenai penginapan, tadinya saya ragu2 antara mau menginap di Batu atau di Malang, ada beberapa pendapat yang bilang mending nginep di Batu karena lumayan jauh kalo di Malang, ada juga yg bilang mending di Malang karena ga terlalu jauh dan hotelnya lebih bagus. Akhirnya saya memutuskan booking hotel di Malang.

Tapi pas sampai di sana, ahaha.. Jauh ya makkk Malang sama Batu. Bayanginnya sih macam Bandung ke Lembang, tapi ternyata ini lebih jauh. Perjalanan bisa sejam sendiri, kondisi gak macet. Kalo nginep di area Batu paling 10 menitan udah nyampe tempat wisata. Jadi fix deh ya kalo mau ke Batu, mending nginep aja di Batu sekalian. Cuma ya resikonya dingin dan pilihan hotel online belom banyak2 banget. Gapapalah, yang penting jangan kayak saya tiap hari bolak balik Malang - Batu - Malang. Ribet.  

No comments:

Post a Comment