23 November 2013

Kejutan di hari Jumat

Jumat barokah.

Rezeki itu bukan hanya sekedar dapat uang. Kali ini saya ngerasain banget hal itu. Hari ini, pas kebetulan hari Jum'at. Saya yang kebagian jemput anak2 karena mereka pulang jam 11, lebih cepat dari seharusnya, karena di sekolah ada acara Muharram.

Ternyata pas mereka pada lagi baris untuk diserahin ke ortunya untuk pulang, saya lihat kaka Agla udah nenteng 2 piala dan dengan muka yang ceria banget bilang ke saya "abang juga dapet 2 piala ma!"  Saya sendiri gak tau itu piala apaan. Karena emang gak tau persis sekolah ngadain acara apaan untuk menyambut Muharram di sekolah. Dan setelah dilihat ternyata tiap kelas punya juara untuk 3 kategori : terbaik Tahfidz, terbaik dalam gerakan Salat, terbaik dalam membaca IQRO/Qur'an. Dan itu masing2 untuk anak cewek dan cowok. Jadi di tiap kelas ada 6 piala.

Alhamdulillah, anak2 dapet terbaik masing-masing 2 kategori.

- Abang Keko di grade 3b dapat piala dan sertifikat untuk Best of Salat dan Best of reciting Iqro/Qur'an. Serta dapat sertifikat sebagai 1st Runner Up for Tahfidz.

- Kaka Agla di grade 2a dapat piala dan sertifikat untuk Best of Tahfidz dan Best of Reciting Iqro/Qur'an.

abang kaka



So proud of you anak-anak hebatku..


Makasi banyak yaaaaa...

No comments:

Post a Comment