06 December 2014

Ditawarin Rokok

Ternyata ngalamin juga anak ditawarin rokok. Rasanya antara kaget, ngeri dan bersyukur atas respon abang saat ditawarin untuk pertama kalinya sama temennya. Ini diceritain ya percakapan antara saya dan abang : 

Abang : bunda, aku barusan ditawarin ngerokok sama temen aku

Me : ha? Emang gmn?

A : iya, dia bilang : Keko, diem2 aja tapi ya, lo mau ngerokok ga? // ah ga mau ah, gw takut kena kanker // lahh, anak kecil ga bakal kena kanker, kalo udah gede baru bisa 

M : trus kamu jawab apa lagi? 

A : aku bilang : ya enggaklah, justru kalo dr kecil ngerokok, lama2 kebiasaan, gedenya bisa kanker. Trus kata dia : ah payah lo.. 
Mereka itu ngerokok biar keliatan keren bunda.. Si A yg beli, trus pada ngerokok bareng di rumah si B pas rumahnya lagi kosong 

M : kalo nanti kamu ditawarin lagi, kamu mau ga? 

A : gak mau aku.. Asepnya aja udah ga enak baunya.. Nanti paru2 aku bisa item.. 

M : toss dulu ah bang! *tersenyum lebar dalam hati*

Semoga kamu gak tergoda sampe besar nanti ya banggg.. Aylafyu! 

No comments:

Post a Comment