12 February 2016

Kesukaan baru Kaka : Memanah

Di bulan Januari, abang dan kaka saya tawarkan untuk mencoba ikut trial panahan di Graha Kresna, Pertamina, Jatiwaringin. Letaknya gak terlalu jauh dari rumah, sekitar 7-10 menit saja kalau naik motor. Nama klubnya Blue Feather Archery

Setelah mencoba, ternyata abang kurang tertarik dan tetap fokus di skateboard, tapi kaka lanjut. Dia senang sekali dengan olahraga ini. Lalu saya daftarkan, ikut latihan yang seminggu sekali dengan biaya 250 ribu sebulan. Ketika daftar, kita dapat panahan yang sudah dimodifikasi seperti yang tampak pada foto kaka, terbuat dari pralon. Karena panahan yang asli harganya bisa dibilang mahal. Jadi pelatih lebih mementingkan menguasai teknik dulu untuk pemula, jika teknik sudah oke baru diizinkan untuk memiliki panahan sendiri. 




Sekarang sudah bulan kedua kaka ikut, dia semakin semangat dan pelatihnya bilang dia punya motorik yang bagus sehingga selalu mencetak skor yang cukup tinggi untuk newbie. Bulan depan kaka malah mau diarahkan untuk ikut kelas prestasi. Alhamdulillah seneng banget dengernya, semoga ini bisa menjadi bekal juga untuk kaka nantinya. Apapun yang dia senangi, inshaallah kita dukung asal dijalani dengan serius. 

Semangat ya, Kak! 

No comments:

Post a Comment