21 February 2012

Lotte Mart Ratu Plaza

Saya lagi suka banget belanja bulanan di Lotte Mart Ratu Plaza. Sejak 3 bulan lalu lah kira-kira saya nyoba belanja di sana, sambil bawa si bayi Anye. Pada dasarnya saya sekeluarga memang suka ke Ratu Plaza, terutama untuk beli cd games Wii untuk Keko, keperluan gadget lainnya atau bahkan untuk ke lantai 5 (hehe.. tau lah tempat apa).

Trus bosen belanja di Giant Pondok Gede, akhirnya nyoba belanja bulanan di Lotte Mart di Ratplaz. Haha.. jauh yaaa..(emang dasar maknya yang doyan jalan!) Ternyata suka benerrr.. Dan yang paling bikin jatuh cinta : ada ruang menyusui yang nyamannnn bangettt... Jadi kalo abis belanja, saya sambil menggendong Anye ditemani Agla pergi ke ruang menyusui, entah ganti diaper, menyusui atau bahkan hanya sekadar ngadem. Sementara Babeh dan Keko pergi shalat. Yap, mushallanya juga bersih! Toiletnya juga bersih.. ATM lumayan banyak pilihan. Kalo laper, di sana cuma ada Solaria sih, tapi kan enak juga rasanya!  Jadi cukup lengkap lah :)





Jadi, tiap bulan akan belanja di situ terussss...

 

2 comments:

  1. Tapi bukannya lotte mart ratu plaza itu agak2 susah napas ya....boleh juga tuh ada nursery room. Skali2 blanja kesana ah

    ReplyDelete
  2. he? kok susah napas? itu dulu kali yang pas carrefour. skrg sih nyaman bgt. :D

    ReplyDelete