10 February 2012

pengennn...

ya ampun,..dasar manusia, banyak banget pengennya. Sayang aja momen ulang tahun cuma sekali dalam setahun. Ulang tahun Desember kemarin udah dikasi kado yang emang saya pengen sama babeh. And i really love it! Hihihi.. Makasi babeh sayang..

Sekarang... pengen banget tas Longchamp Le Pliage Medium yang warna merah!  Yang cabas juga gapapa deh.. Cabas lebih murah sedikit... bedanya, cabas gak pake retsleting. Dan ukurannya lebih gede.

[caption id="attachment_427" align="aligncenter" width="300" caption="le pliage medium"][/caption]

[caption id="attachment_428" align="aligncenter" width="300" caption="le pliage cabas"][/caption]

Dan lucunya, pas saya cerita ke Mel, my bff, tentang pengen tas ini, dia pun lagi nitip sama temennya yang lagi ke Paris untuk beli juga! Bener2 sehati! tapi bedanya, dia sudah dapat yang warna Turqoise! *sigh *ENVY!! malah si Mel mau beli 1 lagi yang cabas katanya! Huaaa...*makin iri*

Emang harganya beda jauh banget sih kalo beli di Jakarta sama nitip di Paris. Secara Longchamp kan emang asli buatan Paris.  Eh bener asli dari Paris ga ya? Kayaknya sih iya.

Dasar wanita. Udah punya ini, pengen itu... Yuk mari nabung, biar bisa nitip sama Mel tas ini di Paris. Sayang gak bisa cicil nol persen kalo nitip di Paris. hahaha.. Atau, ada yang mau beliin saya buat kado? Gak nyampe sejuta kok harganya... Hehehe...

 

No comments:

Post a Comment