25 September 2013

Goodbye, Blackberry!

Finally! Saya udah gak pake blackberry lagi. Yayyy..

Sebenernya udah lama banget pengen lepas dari bb. Kesel banget yah walaupun udah pake yang OS7 dan memorycard 8gb, tetap aja sering lemot. Walaupunnn.. Kalo untuk ngetik, bb itu emang enak sih.. Dan untuk grup bbm juga paling praktis. Tapi, itu semua ketutup dengan kelemotan bb. Hahaha..

Trus kan ya, saya selama ini jualan piyama anak2. Supplier saya juga pada pake bb, jadi makin gak bisa lepas rasanya. Akhirnya awal september saya putuskan untuk tidak menambah barang dan menghabiskan stok yang ada. Setelah itu, berhenti jualan dulu. KidsPajama off dulu yaaaa.. Lagi jenuh jualan.. Walopun banyak pelanggan yang protes, karena mereka bisa dapetin harga piyama yang cukup murah dari jualan sayah.. Alhamdulillah.. Anyway, untung dari jualan ini juga larinya ya buat nutupin baju2 piyama yang saya ambil untuk adek Anye dan kaka Agla. Huahahaha.. si babeh cuma bisa geleng2 aja deh liat kelakuan bininya *piss masbrohhh*

Nah.. Setelah stok piyama makin menipis, makin pede deh untuk gak pake bb. Apalagi masa langganan bb juga hampir habis. Jadi per 24 september kemarin saya say goodbye to bb! Oiya, walopun sempat rame akan ada aplikasi bb di ios/android sampe sekarang saya belom berniat untuk download bbm. Hidup kayaknya jauh lebih tenang tanpa recentupdates bbm! Ciyus deh! Kekekekek..

Jadi, sekarang kontak saya via whatsapp atau line yaaaa *wink*

No comments:

Post a Comment