29 January 2016

Museum Angkut+ Keren!

Berjarak tidak jauh dari area Jatimpark 1, kita lanjut menuju Museum Angkut+.
Kenapa ada + nya, karena selain berbagai macam alat transportasi, kita kemudian diajak menuju ke berbagai negara di dunia dan suasananya dibuat persis sedang berada di sana. Mulai dari Paris, London, Buckingham Palace dan banyak lagiii.. 

Sengaja ini tujuan terakhir, karena Museum Angkut buka dari jam 12 siang hingga jam 8 malam. Sehingga masih ada waktu sekitar 3 jam untuk keliling museum. Selain itu ada juga Pasar Apung Nusantara di area sebelahnya, semacam tempat jajan makanan2, berhubung mamah udah tepar jalan, akhirnya mamah memutuskan untuk ngendon aja di Pasar Apung. 



Waktu kita ke sana tentu saja lagi sepi. Bukan musim liburan soalnya. Tiket masuk saat weekend 80ribu. Untuk weekday 60ribu kalo gak salah. Dan kamera selain handphone dikenakan biaya 30ribu. Sebenarnya di sebelah museum angkut+ ada museum nasional (isinya tentang kebudayaan) dan itu bisa diambil paket jadi hanya bayar 90rb, tapi kami memutuskan tidak ke museum tersebut karena baru saja dari Jatimpark, rasanya sudah cukup.

Setelah masuk ke dalam museum, hmmm.. Ternyata gak cukup ya ngiterin museum angkut 3 jam, karena setiap spot rasanya pengen foto. Ahaha..




Sangking difasilitasi untuk bisa foto2 di setiap spot, museum angkut juga menyediakan tempat untuk ngecas henpon 



No comments:

Post a Comment