18 January 2017

Perdana Anye ke Dokter Gigi

Anye satu-satunya anak saya yang harus ke dokter gigi saat masih kecil dan bermasalah sama gigi berlubang. Sedih juga. Ini terpaksa ke dokter gigi juga karena dia selalu menangis kesakitan setiap ada makanan masuk. Akhirnya meluncur langsung ke drg. Dhian Pratama Putri di Fairy Clinic Duren Sawit. Kebetulan itu temen SMP saya sendiri. Panggilannya Gibot. 

Pas diperiksa, ternyata gigi yang sakit sudah bengkak dan ada 4 lubang! Huhuhu... maafin mama ya Nye.. Mama juga kena omel tante Gibot. Termasuk telat bawa Anye ngecek gigi.

Tapi untungnya Anye gak drama di kunjungan perdananya ke dokter gigi. Pinter banget. Belum lagi ruangannya yang serba pink dan purple. Kesukaan Anye. Jadi Anye harus minum antibiotik dan gigi yang sakit ditambal sementara. Trus harus balik lagi untuk nanti tambal permanen. 

Kalo abang dan kaka aman dari kasus gigi berlubang saat kecil. Bahkan kaka dulu sampe jadi Ratu Gigi di sekolah pas TK. Itu pasti karena saya bawel dan ketat soal kebiasaan harus sikat gigi apalagi sebelum tidur. Masalahnya, kebiasaan itu tidak lantas membuat mereka rajin tanpa diingatkan ketika mulai besar. Itu juga rasanya yang membuat semangat saya kendor ke Anye. Hiksss..

Habis ini kita harus rajin sikat gigi ya Nye...Siap-siap aja mamah bawelin urusan sikat gigi! Haha..





No comments:

Post a Comment