26 March 2008

kesampean juga beli Burberry Weekend



udah sejak lamaaa banget parfum (yang original) dirumah abis. terutama parfum yang bau cowo. kalo buat gue sih masih ada bvlgari, itu juga ga mungkin dipake sehari2. paling kalo ke pesta doang...
dulu sih sempet udah mau beli pas lagi ke mall sama babeh, kebetulan lagi diskon juga. dari sekian banyak parfum, yang kita pilih (tadinya) untuk dibeli adalah Burberry Weekend For Men. kenapa itu? soalnya ternyata dulunya gue dan babeh masing2 pernah punya tu parfum dan kita bener2 suka. tapi, dulu gue beli hadiah buat bokap sepulang dari liburan di Paris. nah, kalo babeh katanya si yang beli bokapnya, alias mertua gue. tapi ya gitu, kita berdua emang suka banget sama wanginya...tapi sayang, akirnya waktu itu kita ga jadi beli walopun udah diskon jadi 400rb (yang 100ml), soalnya ngerasa masih banyak keperluan yang lain. toh, masih bisa pake parfum yang sisa2 yang bukan original. yang penting ga bau...hehehe...
beberapa hari yang lalu, gue lagi browse2 internet, trus ada iklan parfum original tapi harganya miring. gue pikir, wah bagus juga ni, paling ga buat kado ultah babeh...hehehe...gue juga baca2 dulu testimoni orang yang udah pernah beli, bener asli ga ni parfum. dan lebih enaknya lagi, katanya bisa nawar! (gue demen niii...hehehe...)
akirnya gue sms ke penjualnya, minta pricelist, trus dikirimin ke email gue, dan gue liat deh harga parfum Burberry Weekend yang 100ml. dan tnyata harganya 280rb. jauh lebih murah emang ya dari yang di mall. trus gue sempet nawar 250rb, tapi dia ga mau. katanya 275rb plus ongkir, udah mentok. ya udah, akirnya gue diemin aja, gue ga bales lagi sms nya.
ternyata besoknya dia sms lagi, nawarin gue lagi harga 270rb. gue minta 260rb. dan akirnya sepakat di harga 265rb dengan bonus tambahan 2 parfum vial (ukuran 5ml) untuk cewek.
akirnya, tu parfum datang juga...1 buah parfum Burberry Weekend for men 100ml, 1 parfum vial Aigner Too Feminine, 1 parfum vial Moschino Couture! dan gue puas sekali...

3 comments:

  1. mau dong bocoran alamat webnya, dapet murah banget sih,,,sms ya 085729024250, makasih banget infonya..

    ReplyDelete
  2. mau dong info alamat web yang jual parfum murah itu...aku jg lg pengen burberry weekend women nih, thx yaa....(085729024250)

    ReplyDelete
  3. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Parfum Ori
    Harga parfum burberry.

    ----------

    ReplyDelete