15 May 2008

sebel liat iklan PROTECAL

udah liat iklan PROTECAL yang baru blom? untuk info, PROTECAL itu semacam vitamin yang mengandung kalsium. semacam CDR-lah. yang cara minumnya harus dicemplungin ke air dulu tabletnya. hayo, kira2 udah liat blom?

jadi iklannya begini. ada 1 keluarga lagi liburan ke kebun binatang. ayah, ibu dan anaknya. trus si ibu ngasi protecal ke ayah untuk diminum. setelah diminum sama si ayah, tiba-tiba, banyak banget orang berlarian ke arah mereka. karna ada binatang yang sepertinya kabur dari kandangnya (digambarkan ada suara binatang yang mengaum). trus si ayah ikut ketakutan. dia pun meluk istri dan anaknya. tapi...sangking ketakutannya, dia langsung kabur dan pergi begitu aja ninggalin istri dan anaknya yang sebenernya juga lagi ketakutan. trus larinya si ayah juga kenceng banget sampe ninggalin kerumunan orang2 yang tadi ngelewatin dia. dan entah kenapa tiba2 dia jadi penyelamat kerumunan orang2 itu, karena ada jembatan yang tengah2nya putus, dan dia-lah yang jadi penghubung jembatan itu, karna asumsinya tulang dia kuat, jadi badannya sanggup diinjak2 banyak orang yang berlarian melewati badannya.

trus yang bikin saya sebel dari iklan itu :

gimana dengan anak istrinya???

kepala keluarga macam apa yang ditunjukin sama iklan itu...bukannya mentingin keselamatan anak istri, tapi malah mentingin diri sendiri...

aneh. kok ada orang yang bikin iklan semacam itu. mungkin yang bikin ga ngerti arti pentingnya keluarga kali ya...

huh.

5 comments: