03 May 2008

rajin olahraga lagiii

entah kenapa, kemaren badan saya rasanya gak enak banget...kayaknya beraatt bangett...berat badan si tetep. bangun tidur 56kg, abis makan 57kg. lucunya, mau makan sebanyak apapun, besok paginya berat tetep 56kg.

nah, tapi dengan berat yang tetep itu, karna ga dibarengin dengan olahraga, rasanya jadi ga enaaakk bangettt..ga tau kenapa ya, saya tuh ngerasa gini : kita itu tahu (bahkan sangat tahu) untuk dapetin tubuh yang sehat HARUS olahraga. tapi kok kita SELALU males untuk memulainya?? penyakit kebanyakan orang sepertinya...

sebenernya, di rumah juga ada alat olahraga treadmill dan body slender (yang ada di iklan TV). tapi ya gitu...hangat2 tahi ayaammm...(suamiku juga udah bisa nebak pas beli body slender ini).hehehe...kalo treadmill, dulu jamannya ngurusin badan abis melahirkan, rajin banget pake tiap hari...tapi begitu udah lumayan kurus, langsung deh males lagiiii...bener2 ga disentuh lagi tuh treadmill-nya...kacauuu

kalo mau aerobik, di deket rumah juga ada yang bikin. tapi ternyata waktunya berbarengan dengan waktunya Keiko masuk sekolah. secara Keiko kadang masih mau ditemenin, kadang bisa ditinggal, jadi masih belom bisa deh dijalanin. padahal lumayan terjangkau, 50 ribu sebulan, seminggu 2x, 1 jam setiap pertemuan.

kemaren..nyoba2 cari instruktur senam aerobik pribadi di Google. setelah dapet kontaknya, nanya2, ternyata...harganya ga nahan booo...per dateng nya dibayar 150-250 ribu, tergantung jam terbangnya. o my gooodddd....emang diriku setajir itu apaaa?? jadi pupus juga harapan ini..

akhirnya, keputusan saya sudah bulat! kembali ke alat olahraga di rumah, TREADMILL. gratis, kapanpun bisa, berapa lama pun ayuuukkk.

ayo Put, rajinlah olahraga lagi...biar sehat selaluuu...

2 comments:

  1. hayoh put, olaraga.. gua jg males bener nih olaraga. heran deh..

    btw, soal nabung tuk skolah anak mah udah dari pas si doi nongol, tapi nabung yg utk beli keperluan gua sendiri itu lho, malah suka tergoda beliin brg2 utk aksan & calon dedenya.. haiiih!

    ReplyDelete
  2. Walaaaah...

    Berat 56 kok genduut??..lah aku yang 59 bagaimana doong??..

    Aku sebelum hamil 45 boow.., sekarang tinggal mimpi dah tuh BB..
    Padahal aku juga punya treadmill lho mbak, makenya setahun sekali wakakakkk..
    Mampir ya keblogku, ikut kasi doa buat kung-uti Zua di silver anniversary-nya beliau berdua..

    ReplyDelete