03 November 2010

kemana saja selama ini?!

Fiuh. Lama tak menulis di blog.
Lamaaaaa sekaliiii...sudah 2 tahun lebih. 
Jika melihat dari tanggal terakhir postingan, sepertinya waktu itu saya berhenti menulis karena papa yang lagi sakit dan semakin sibuk dengan pembukaan toko kue kering. 
Pada bulan Agustus 2008, tepatnya tanggal 25, papa menghadap Allah SWT. ia meninggal setelah kurang lebih 6 bulan menahan rasa sakitnya karena kanker paru2. Dia akan selalu di hati dan dalam setiap doa saya. 
Dan pada saat itu pula, saya mulai merintis bisnis kue kering. Cerita soal kue kering ini, agak panjang. nanti akan saya bikin di postingan lain. 

Lalu, di tahun 2009 saya sibuk apa ya? entah deh, lupa. rasanya saya tidak pernah yang sesibuk2 banget gitu. Lebih ke malas tepatnya. Suami suka bilang : "ayo bun, ngeblog lagi.." hayah. termotivasi hanya sesaat. 

Hmm,,kalo di 2010, saya punya kesibukan mencari tiket murah! haha...sejak ada air asia, saya sering berburu tiket murah. bahkan pernah saya sekeluarga besar (10 orang) pergi ke Singapore, dengan tiket 0 rupiah. tiketnya aja loh ya...printilannya mah banyak. tapi lumayanlah. nanti cerita lagi di postingan lain soal pergi ke Singapore ini. hayah, bukan pamer. Singapore doang gituh. semua orang juga pernah kesana kaliii..hihi

Jadi setelah 'sok sibuk' itu, kebablasan deh ga nulis2 blog lagi. 
Beberapa bulan lalu sempat mengunduh aplikasi wordpress di Blackberry saya. tapi, haha..ya begitulah..
Semoga setelah postingan ini, tidak mogok lagi ah. 

Anyway, senang ya sekarang template buat blogspot semakin variatif. Tampilan yang sekarang baru lohhh..gimana menurut kalian? sengaja dipilih warna warni karna mau mencerminkan anak2. mereka yang selalu ceria, gak ada capek2nya. mereka adalah segalanya. 

No comments:

Post a Comment