11 July 2008

LIHAT FOTO INI BAIK-BAIK!




- Lokasi : warung makan Gado-Gado di sebelah kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Mampang

- Waktu : sekitar jam 10.30 pagi 

- Tanggal : 9 Juli 2008

- Reaksi saya pertama kali : "antara percaya gak percaya ada orang yang berani pake baju kaya gitu ke tempat umum dan makan di warung makan sederhana di siang bolong...kalo mau dugem ato makan di resto mahal, ga masalah kali ya... dan saya langsung ngambil HP untuk m'abadikan penampilan wanita itu...hehehe..."

- Reaksi orang2 di sekitar saya :
  *pedagang makanan : ada yang istighfar sambil bilang,"ya Allah jauhkanlah mataku dari hal-hal yg negatif"  dengan nada aga meledek dan suara yg keras sambil nutupin mata dengan kedua tangannya, tapi bis itu lirik-lirik dan bolak-balik melulu di belakang cewe itu. 
  *pembeli makanan : ada ibu-ibu yang sambil bisik-bisik dan bolak-balik melihat ke arah punggung cewe itu
 Lalu,...

BAGAIMANA KOMENTAR KAMU ??

8 comments:

  1. hahahaha.... ngakak aku bacanya... pede abiss tuh cewe'.. gak takut masuk angin ya, hihihi...

    ReplyDelete
  2. gua kirain bakal nongol sadakonya put.. hahahahaha.. gua udah ngeri aja..
    duh, kangen deh pgn makan di warung makan gitu.. warteg would be better.. nyam!

    ReplyDelete
  3. Kenapa nggak bagian depannya yang kelihatan? Kan lebih menarik kalau payudaranya nyembrol weleh...weleh

    ReplyDelete
  4. Mungkin biar orang tau, dia bukan sundel bolong :D

    ReplyDelete
  5. mungkin tu cewe abis dugem kmrn malemnya, blm sempet pulang, masih mabok, keabisan duit jadinya mkn di warteg deh scara ud klaperan duit gk cukup mkn di resto..
    tp sumpahhh pede gila..haha.

    ReplyDelete
  6. yg tentang pengalaman khasiat vermint koq ga ada lagi ya?

    ReplyDelete
  7. gw setuju ama pri40! dia bukan sundel bolong put. jangan takut dia bukan susanna ahahahah

    ReplyDelete