26 January 2014

Jatuh dari Motor

Kemarin pagi saya sama kaka Agla ke Indomaret deket rumah, mau beli diapersnya Anye yang udah abis. Kita pergi naik motor. Tadinya mau ke Indomaret yang agak jauhan biar sekalian atm, tapi pas jalan ternyata udah mulai gerimis lagi, akhirnya langsung melipir aja ke Indomaret batako.

Setelah belanja, trus saya mundurin motor. Parkiran indomaret itu kan memang ada tanjakannya. Jadi pas mau pulang, posisinya adalah turunan. Nah, gak tahu kenapa pas di posisi turunan, motor saya kayak gak bisa dimajuin (walopun udah di-gas), gak bisa dibelokkin juga, dan BRAK! motor jatuh ke sisi sebelah kanan!

Saya langsung cek kaka Agla, alhamdulillah dia gapapa. Dia bilang dia refleks loncat pas motor jatuh, sedangkan saya gak, karena masih berusaha nahan motor supaya gak jatuh. Tapi apa daya.. Pas jatuh juga kita langsung dibantu sama orang sekitar yang ada di dekat situ. Motornya diberdiriin. Kemudian giginya dinetralin. Saya cek kaka berkali-kali, untuk memastikan dia gak apa2. Kemudian kita langsung pulang begitu posisi motor udah aman.

Di jalan pulang saya udah ngerasain kalo kaki saya luka-luka. Terutama bagian dengkul. Dan bener aja, sampe di rumah pas dicek, bagian dengkul luka, paha memar, tangan beset2. Saya kasih minyak tawon, alamak! perih bangettt.. Makin sore, memarnya makin keliatan. Area kaki saya biru2. Bangun pagi makin berasa, area punggung atas sakit2, paling gak bagian tubuh saya gak ada yang patah, karena kalo motor jatuh itu paling ngeri kalo tiba2 ada yang patah karena gak sadar berusaha nahan motor.

Mudah-mudahan rasa sakit ini bisa menghapus dosa-dosa saya. Aamiin allahumma aamiin.

 

No comments:

Post a Comment