28 January 2014

Upgrade Path ke Premium

20140127-094144 PM.jpg

Beberapa teman Path saya sudah upgrade ke premium sejak beberapa bulan lalu. Saya sendiri masih belum terlalu tertarik saat itu. Kelebihan pengguna Path premium antara lain bisa menikmati semua stiker dan filter foto yang tersedia. Selebihnya sama saja. Tetap terbatas untuk 150 teman. Akun saya juga sudah maksimal. Awalnya saya merasa dengan komen atau kasih icon sudah cukup.

Makin lama Path ini emang terbukti sosial media yang paling asik. Karena jumlah yang terbatas dan orang yang 'terpilih' saja yang bisa menjadi teman kita. Akhirnya saya tertarik untuk punya akun premium untuk menikmati stiker yang banyak banget macamnya itu, untuk mengekspresikan postingan teman2 saya.

Harga upgrade juga gak terlalu mahal. Saya coba dulu langganan selama 3 bulan. Harganya cuma 49ribu. Artinya sebulan sekitar 16ribu. Dan ternyata memang cukup asik punya banyak stiker tidak terbatas. Cuma untuk filter foto, tidak terlalu menarik tambahan bagi pengguna premium path. Masih lebih asik yang tanpa upgrade.

Mari menikmati akun Path premium untuk 3 bulan ke depan!

Siapa menyusul?

No comments:

Post a Comment