25 January 2014

Persiapan kejuaraan Taekwondo

Sudah dua minggu ini abang dan kaka latihan taekwondo hampir setiap hari. Tepatnya 5 kali dalam seminggu dan tiap latihan minimal 2 jam. Mereka emang lagi persiapan untuk kejuaraan taekwondo akhir Januari nanti. Sabemnya nyuruh mereka ikut, karena kemajuan mereka cukup baik. Siapa tahu bisa menang dan bawa nama baik tim.

Seperti biasa, kaka Agla ikut kategori poomsae tapi kali ini dia ikut yang beregu, karena sudah ada 2 orang lain yang punya kemampuan poomsae yang bagus, apalagi tinggi dan umurnya sebaya. Menurut sabemnya, tim beregu poomsae masih belum banyak yang punya. Jadi unit taekwondo anak-anak sekarang ini punya 2 tim beregu poomsae.  Sedangkan abang ikut kategori kyorugi, yaitu fight. Abang sejak latihan intensif, kemajuannya pesat banget. Tendangannya makin oke dan nyali bertandingnya makin bagus. Memang terbukti ya, sukses itu 90% kerja keras (latihan) sisanya bakat. Percuma bakat kalo ga dilatih.

Sekarang ini anak2 selalu latihan juga di rumah. Entah itu skipping bareng, nendang target atau latihan fight. Terutama abang, dia rajin melatih tendangannya.

Kejuaraan sudah menghitung hari, anak-anak makin siap rasanya menghadapi lawan-lawannya serta rasa grogi. Semoga mereka meraih hasil yang terbaik. Doa bundamama untuk kalian ya abang dan kaka.



20140127-104642 AM.jpg

20140127-104713 AM.jpg

20140127-104723 AM.jpg

No comments:

Post a Comment