10 October 2013

Makin mudah daftar Disney Junior Birthday Book

Dulu saya pernah masukkin abang dan kaka di Disney Junior Birthday Book tapi sekarang sudah tidak bisa lagi karena umurnya sudah lewat batas. Untuk bisa daftar umurnya adalah 2-7 tahun.

Sekarang giliran si adek Anye yang dimasukkin karena dia sudah mau 2 tahun bulan Desember nanti. Cara daftar DJBB juga semakin mudah. Dulu harus kirim via pos, sekarang bisa via website.
Kita hanya perlu menyiapkan foto anak yang akan dimasukkan namun sizenya harus 1-5 Mb. Tidak boleh kurang atau lebih.

Seperti biasa, syarat mendaftar adalah :
- harus 2 bulan sebelum si anak ulang tahun. Nah, karena Anye akan ultah tanggal 8 Desember nanti, jadi sekarang saat yang tepat untuk mendaftarkan.
- harus memiliki tv kabel langganan dan mencatat no pelanggan kita

Jadi langkah untuk mendaftar adalah sebagai berikut :
- buka link ini

- klik 'Upload Your Photo' yang ada di sisi sebelah kiri

- akan muncul petunjuk untuk memasukkan email dan tanggal ultah anak
- lalu isi data anak, masukkan nama tv kabel langganan, no pelanggan
- kemudian upload foto
- voila!

Nanti dari pihak Disney Junior akan kirim email ke kita tanda bahwa mereka sudah menerima foto dan data anak kita.

20131010-165436.jpg

Yayy! Mama udah nerima email ini! Jadi kita tunggu 2 bulan lagi Anye muncul di Disney Junior Birthday Book!

14 comments:

  1. maaf tolong dibantu.... anak saya kepingin banget masuk di disney junior birthday... tapi saya coba buka link nya ko' kosong yah ? apa aa cara lain ? makasih yah....

    ReplyDelete
  2. hai mba.. udah coba buka via pc belum? karena barusan saya coba gak kosong.. kalo buka di hp mungkin memang ga bisa..

    ReplyDelete
  3. Maaf mau tanya.. Kalo qta daftar, udah pasti tayang yaa mba? Trs daftarnya hrs 2 bln sblm ultah ya? Berarti anak aku ultah bln juni, daftarnya nanti ya bln april.. Mksh ya sblmnya.. :)

    ReplyDelete
  4. Hi mba lina..
    Kalo sudah daftar, belum pasti tayang. Tergantung nanti dapat email konfirmasi atau gak dari pihak disney juniornya. Kalo ga dapet, berarti ga akan ada foto anak kita muncul. Iya, kirimnya harus 2 bulan sblm ultah. Coba aja kirim di awal2 bulan. Semoga nerhasil masuk ya!

    ReplyDelete
  5. Maaf, mau tanya, saya barusan subscribe, kemudian mendapat email balasan, ada 2, isinya sama. Email pertama dari info@asia_disneychannel.com dan yang kedua dari DisneyJunior-Asia.

    Apakah email kedua adalah email konfirmasi ataukah ada email selanjutnya?

    Terima kasih

    ReplyDelete
  6. hi mba marya,

    saya kurang pasti ya itu email konfirmasi tayang atau bukan.. lupa juga waktu itu dapat berapa email. Tapi sepertinya kita baru akan dikonfirmasi deket2 mau tayang.. karena waktu itu anak saya akhirnya juga ga tayang karena ga dapat email konfirmasi dr disney junior. padahal waktu yang kirim via pos, selalu tayang.. semoga membantu

    ReplyDelete
  7. Nanya donk.., saya coba upload foto anak saya ukuran1,8 MB. Koq statusnya "Sending data, Please wait..." terus lama banget. Apa ada yg salah? Semua data telah diisi dengan lengkap dan benar.
    Kita tidak harus login atau apa apa dulu kan ke web disneynya kan ya? Langsung aja menuju ke link birthday booknya begitu?

    Mohon infonya yaa.., makasih..

    ReplyDelete
  8. 578639 721903I believe this internet web site has got really superb indited articles content material . 903721

    ReplyDelete
  9. kak kok gak bisa submit data anak ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah cek rules of uploadnya kah? sudah sesuai semua? mungkin usianya sudah tidak masuk kriteria? saya sudah lama juga ga masukkin data anak nih ke disney, hehe...

      Delete
  10. mau nanya ka,pas aku buka link nya kok ga ada tulisan 'upload your photo' ya?

    ReplyDelete
  11. ka mau tanya dong..aku udh buka link yg kk ksh pas,aku buka di samping kirinya ga ada tulisan "upload your photo" ka?itu gmn ka?

    ReplyDelete
  12. Kayaknya masukin data n potonya hrs leeat pc ya mba, lewat hp g bisa ga da bacaab upload poto. Bentar lagi 2 bulan anakku ultah. Pengen bgt masukin ke disney junior.

    ReplyDelete
  13. Mba apa daftar n masukin poto anak hrs pake pc ya. Aku cobain bukain pake hp g pernah ada tuh tulisan upload poto. Anakku 2 bulan lgbultah, pengen banget ada di disney junior

    ReplyDelete