05 July 2008

tiup lilin di ULTAH KEIKO

4 Juli kemaren Keiko ulang tahun yg ke 3. ga berasa dehh...udah 3 taun aja dia...sampe sekarang masi keinget jaman dia masi bayi. hehehe...
Keiko sendiri tahu dia kemaren ulang tahun. tapi masih suka salah kalo ditanya sama orang,"keiko ulang tahun yang keberapa?". kadang dia jawab ke 1, ke 2 atau ke 3. seinget dia aja. hehe...

Seperti ulang tahun yang sebelumnya, ga ada perayaan seperti anak kecil lainnya. yang ngundang2 ke rumah atau sekolah, trus ada permainan, hadiah, dapet kado, trus acara selesai ngasih bingkisan ke temen2 yang dateng.

Yang ada hanya deringan telepon yang banyak sekali untuk ngasi ucapan selamat ulang tahun dari keluarga. dari Andung, Abo, Kakek, Mama Cella, Adang, Aciak, Mama Tiara, Om Aco, Tante Anna dan bahkan dari beberapa teman2 saya yang ingat ulang tahun Keiko juga sms yang katanya gampang diinget soalnya bertepatan dengan hari kemerdekaan Amerika (dan ini ga membuat saya bangga sama sekali pastinya, hehe).

Trus emang udah saya niatin di Ultah Keiko yang sekarang, cuma ada tiup lilin aja. secara dia dan Aglaya lagi seneng2nya nyanyi lagu "TIUP LILIN" trus beneran niup lilin. pokoknya ga bisa liat lilin nyala sedikit, pasti mau nyanyi dan langsung ditiup.

Jadi, saya minta Babeh pagi2 pulang dari kantor (kebetulan hari kamisnya masuk malam), mampir ke Harvest untuk beli kue nya. kalo urusan kue nya si ini yang lagi dipengenin Bunda dan Babehnya. kami pilih untuk beli Blueberry Cheesecake. walopun anak2 sebenernya doyan coklat, tapi kalo banyak2 pasti eneg. hehe...alesan aja. trus Babeh juga beli lilin angka 3.



Ketika Babeh datang, Keiko kebetulan lagi jalan2 keliling komplek. dan Babeh udah keburu ngantuk. jadi tiup lilin ga langsung dilaksanakan.pas Keiko pulang, baru deh saya, Keiko, Aglaya dan pembantu nyanyi bareng2 "SELAMAT ULANG TAHUN" dan "TIUP LILIN" kemudian Keiko dengan senangnya meniup lilin angka 3 nya. kemudian gantian Aglaya yang minta tiup lilin. dan mereka minta dilakukan berulang2 kali sampe mereka puas.

Pas Babeh bangun, juga tiup lilin lagi. dan juga pas Andung-Abo nya dateng, Keiko juga tiup lilin lagi.

Ya begitulah perayaan ulang tahun Keiko, diwarnai dengan ucapan selamat dan juga tiup lilin. dan itu sudah membuat dia begitu bahagia. begitu juga saya dan suami.

1 comment:

  1. foto tiup lilinnya mana.....pasti lucu deh anak2mu itu.

    ReplyDelete