19 February 2014

Bentuk badan buah Pear

Buat yang punya bentuk badan kayak saya, tipe buah pear, alias lebar di area bawah, nih coba disimak tips yg saya temuin di instagram.



20140219-111926 AM.jpg

20140219-111939 AM.jpg

Jadi menurut #hermosabysm dan saya ambil dari berbagai sumber lainnya, aturan paling utama untuk yang punya bentuk tubuh ini adalah tonjolkan bagian atas. Pakai baju yang model motif, warna cerah atau pakai bawahan yang menyamarkan pinggul yang besar misalnya pakai warna gelap atau kalau motif pakai yang motifnya samar. Dan cari celana yang model lebar di bawah. Hindari banget yang namanya celana CARGO, karena bikin kita terlihat makin lebar.
Untuk rok, pakai yang simpel, model potongan A line atau lurus. Hindari rok model tumpuk.

Karena saya berjilbab, mungkin sedikit tips dari saya pakai bawahan yang model lebar atau lurus sekalian dan pilih warna kalem dan cenderung gelap tanpa motif. Kemudian pakai atasan yang tidak gombrong. Terakhir pakailah jilbab yang warnanya cerah atau bermotif. Sehingga orang tidak akan fokus kepada area bawah yang lebar.

Semoga tips singkat yang semakin bisa menutupi kekurangan yang kita punya dengan berpakaian yang baik dan pastinya menutup aurat dengan sempurna.

No comments:

Post a Comment