03 February 2014

Juara 1 Poomsae beregu Jakarta Taekwondo Festival ke 9

20140204-062657 PM.jpg


 


Hari ini giliran kaka Agla yang turun untuk Jakarta Taekwondo Festival ke 9 di GOR POPKI Cibubur. Walopun kemarinnya kaka dan babeh ikut nemenin abang dan timnya di kejuaraan Setu sampe jam 7 malam baru nyampe rumah, tapi hari ini tetap semangat untuk meraih juara 1 di kompetisi poomsae beregu. Aamiin.


Abang gak ikut nganter. Dia mau main aja di rumah katanya. Jadi kaka dianter saya dan babeh. Awalnya saya pikir gak perlu ikut, cuma saya gak tega kaka cuma ditemenin sama babeh. Saya sendiri juga mau ngasih dukungan penuh ke dia meskipun dia terlihat sudah sangat pede.


Sampe di POPKI sekitar jam stengah 8. Dan buanyak sekali club yang masih bertanding di hari itu. Kyurugi dan poomsae (individu dan beregu) sampai ada 120 lebih partai poomsae dan hampir 100 partai kyurugi yang turun main dengan 5 arena kyurugi, 1 arena poomsae. WOW banget ramenya..


Klub taekwondo kaka, Best Taekwondo Academy (BTA) nurunin 2 tim poomsae beregu. Tim poomsae kaka (ASA - AglaSachiAis) kebagian tampil di partai 122. Dan tim satu lagi (tim ABC - AngelBintangCitra) partai 123. Kata sabemnya, kemungkinan baru tampil setelah makan siang. Lama banget nunggunya plus kepikiran Anye yang ditinggal dari jam 7. Huhuhu...


20140204-062725 PM.jpg


20140204-072510 PM.jpg


 


Setelah selesai istirahat, sekitar jam 1, sabem sudah manggil 2 timnya untuk bersiap-siap. Saya dan babeh juga sudah siap ambil posisi paling bagus untuk merekam. Kaka dan timnya tampil sangat baik. Mereka berhasil membuat juri ngasih nilai 7,69.


20140204-072749 PM.jpg


 


Saya tidak menunggu sampai pengumuman pemenang, karena sampai jam stengah 3 belum ada tanda-tanda. Kepikiran Anye di rumah, walopun ada Neni, abang dan mama saya yang menjaga. Maklum, Anye masih nenen, jadi takut nyariin mamanya. Akhirnya saya memutuskan untuk pulang duluan naik taksi. Lumayan juga, cibubur-jatibening 1 naik taksi blue bird kena 96 ribu. GLEK! Biarin deh, demi Anye.


Sampe rumah, gak lama saya dapat kabar dari babeh bahwa tim kaka dan tim ABC meraih juara 1 semua! Yayyy Alhamdulillahhh...


Juara 1 Poomsae lagi ya kaaaa.. Selamat ya sayangku..


Mama bangga bangetttt


20140204-072810 PM.jpg


20140204-072823 PM.jpg

No comments:

Post a Comment