02 February 2014

Dapat Medali Emas di Pengalaman Pertama

Akhirnya hari yang dinanti sama abang datang juga. Dari beberapa hari sebelumnya dia seperti menghitung hari menuju hari kejuaraan. Menurut sabem, jadwal abang tanding hari sabtu, sama dengan jadwal kaka. Cuma mereka tanding di beda tempat. Abang di GOR Ciracas untuk mengikuti kejuaraan Setu Taekwondo Competition, kaka di POPKI Cibubur untuk ikut Jakarta Taekwondo Festival ke 9. Sabemnya memang bedain ikut kejuaraan antara tim Kyurugi dan Poomsae di clubnya. Akhirnya saya dan babeh bagi tugas. Saya nemenin kaka ke POPKI, babeh nemenin abang ke Ciracas.

Tapi ternyata, sabemnya salah lihat jadwal untuk tim poomsae. Karena kaka turun untuk tim poomsae beregu, jadwal tandingnya adalah hari minggu. Akhirnya tim poomsae memutuskan untuk meluncur ke GOR Ciracas untuk memberi dukungan ke tim abang dkk.

Saat masih di Cibubur, babeh ngirim wasap ke saya :

"Partai pertama abang dianggap menang karena lawannya ga ada"

Gak lama kirim wasap lagi, saat saya sudah menuju Ciracas.

"Keko bentar lagi main"

"siap-siap" trus kirim foto :



Gak lama masuk lagi wasap dari babeh :

"Keko emassss!!!! 12-7!"

"Masuk kepala 3 kali!"

Saya di dalam mobil langsung senyum semringah dan balas

"Alhamdulillahh"

Gak lama saya sampai di GOR Ciracas. Ngeliat lautan manusia. Ramenyaaaaa...

20140201-064013 PM.jpg

 





Yeahhh!! That's my boy!

20140204-073304 PM.jpg

Dan inilah medali emas pertamaku di kejuaraan pertamaku. Gak sia-sia ya kerja keras kamu bang latihan seminggu 5 kali.

Allah Maha Baik.

Alhamdulillah.. Bunda bangga bang! BANGGA!!

No comments:

Post a Comment