11 March 2014

Akhir pekan ke Anyer Cottage

Mendadak babeh bilang kita akan ke Anyer pas weekend kemarin sama Yan, Filsaf, Slamet beserta istri masing-masing. Mereka itu temen maennya babeh sejak di kuliah dan memang suka ngumpul sampe sekarang. Jadi ceritanya liburan singkat yang tak direncanakan. Justru yang kayak gini nih yang asik.

Kita ngumpul jam 09.30 di Pancoran di rumah Yan. Slamet dan istri gak jadi ikut. Jalan santai ke Anyer, sempet berhenti di rest area untuk beli cemilan, kira2 nyampe di cottage jam 12.30. Dari rumah saya bawa cemilan dan lauk untuk makan siang rame2 seperti lemper, roti goreng dan risol mayones. Trus bawa ayam bakar dan bakwan goreng. Jadi pas di sana tinggal beli nasi aja. 

Tempat nginep kita namanya Anyer Cottage Hotel Beach Resort, letaknya setelah Villa Marina Anyer. Areanya luas. Ada tipe hotel dan tipe cottage. Kita dapat cottage 2 kamar yang tipe tradisional, jadi semua serba kayu. Sebagai gambaran, di bagian bawah meja makan, dapur (hanya kran cuci piring), dispenser, kulkas dan kamar mandi. Bagian atas 2 kamar tidur, ruang duduk + nonton TV dan balkon yang cukup luas. Cottagenya tapi yang ini kurang terawat sih. Belom lagi pas malem nyamuknya banyak banget. 



Tapi enaknya, tempat ini langsung ke pantai. Gak ada karang. Pasirnya juga gak item. Trus di dalam area cottage juga ada kolam renang dan tempat main bola. Anak2 seneng banget. Yang ganggu seperti biasa, pedagang dan penjual jasa area sana yang gak ada abisnya nawarin. Sebenernya nungguin ada yg jual bandeng presto, cuma gak ada, akhirnya saya beli pisang raja aja.. Lumayan harga sesisir cuma 10rb. 






No comments:

Post a Comment