26 March 2014

Nenih sudah jadi Sarjana!

Setelah dari kelas 2 SMP ikut kerja sama mama sambil sekolah, Nenih akhirnya berhasil mencapai titik menjadi seorang sarjana. Atas hasil jerih payahnya untuk bisa sukses dengan sekolah sambil bekerja sebagai asisten rumah tangga di keluarga saya. 

Dia ikut sama mama saya di rumah Cibubur sampe lulus SMA. Setelah itu dia kuliah di Universitas Islam As-Syafiiyah dan ikut kerja di keluarga saya karena letaknya lebih dekat dari kampusnya. 

Tanggal 20 desember 2013 lalu dia sidang dengan hasil A. Dan kemarin 26 Maret 2014, Nenih wisuda di Balai Sudirman. Dari keluarga saya tidak ada yang datang ke tempat wisuda karena undangan terbatas. Tapi Nenih datang ke rumah setelah wisuda untuk foto bareng saya, anak2 dan mama. Kemudian dia izin pulang untuk menemui emak-abahnya. 

Selamat ya Nen.. Semoga cita-cita kamu tercapai.. Semoga setelah ini kehidupan kamu jauh lebih baik dan segera dapet kerjaan yang kamu idam2kan. Walopun saya mah sedih juga kalo kamu udah gak ada, huaaaa.. Eyke ga punya asisten yang bisa dipercaya lagi dahh.. Gak bisa dengan tenang pergi ninggalin anak2 untuk seneng2.. Hahaha.. 

I'm so happy for you anyway.. Sukses terus ya nennnn.. 

3A dan Nenih
Me and Nenih S. Pd
Nenih dan mama

No comments:

Post a Comment