16 May 2012

Mulai beli barang mpasi nihhhh

Saya sudah mulai mencicil barang untuk keperluan mpasi Anye. Tidak semua barang dibeli di satu tempat.

Di Lottemart, saya beli saringan plastik ukuran sedang.

Di Ace hardware, saya beli talenan 2 sisi (untuk daging dan sayuran) dan pisau.

Di Suzanna pondok indah, saya beli baby food maker.

Saya masih belum beli blender dan high chair. Blender mungkin saya akan beli yang standar saja, blender merk Miyako yang 3in1. Selain memang memerlukan 3 wadah, merk ini pun juga lumayan awet dengan harga yang cukup terjangkau. Oya, saya memerlukan 3 wadah karena 1 wadah untuk menghaluskan buah / sayuran. 1 wadah untuk menghaluskan ayam, tahu, tempe, kacang-kacangan, dan lainnya. 1 wadah untuk ikan dan daging merah yang baunya menyengat.


Untuk high chair, saya masih bingung, antara mau beli produk Ace hardware atau menunggu sampai Mother Care sale. Hehehehe...



Sekarang, saya lagi terus berjuang untuk ngumpulin asi perahan yang semakin hari hasilnya semakin dikit. Huhhuhhu.. Semangat terus untuk Anye!!!

No comments:

Post a Comment