12 June 2013

Ikut Fitness

Sejak dua bulan lalu saya bertekad, kalau babeh sudah pulang dari Singapore, saya mau ikut fitness di tempat dia. Argon Fitness. Letaknya di Jatiwaringin Asri. Satu tempat dengan Kolam renang Pertamina. Artinya gak jauh dari rumah, enak. Katanya peralatannya cukup lengkap, tempatnya juga oke dan biayanya juga tidak terlalu mahal. Malahan, bayar pake kartu kredit, bisa cicil 0% selama satu tahun, hahaha penting banget. Babeh ikut fitness sejak November 2012, dan memang kelihatan hasilnya padahal belum setahun. Jadi saya niat banget untuk bisa ngencengin badan. Uhuy!

Saat di Singapore, babeh memang cuti fitness, tapi dia gak berhenti olahraga. Kesadaran untuk hidup sehatnya udah tinggi ya dia, beda sama saya, hihi. Apalagi di Singapore itu kan banyak jalan, jadi kalau rajin olahraga, gak gampang capek jadinya. Nah, terbukti banget ke saya, karena jarang olahraga, jadinya saat di Spore, jalan jauh dikit, udah keliatan ngos-ngosan. Dan yang paling bikin babeh terkesan adalah saat dia ikut tracking di Bukit Timah sama temen-temen AJFnya, dia banyak lihat orang tua yang tracking. Masih kuat-kuat banget. Jadi dia pun memang ikutan memaksa saya untuk terus rajin olahraga, supaya tulang kuat sampai tua. Karena tulang kuat bukan hanya untuk diri sendiri, tapi juga nanti supaya terus bisa bermain atau pergi sama anak-anak saat mereka sudah besar.

Setelah pulang dari Singapore, beberapa hari kemudian, saya langsung didaftarkan sama babeh di Argon Fitness. Murah, cuma 1,4juta setahun, jadi per bulan hanya 117 ribu rupiah saja. Saya bisa datang kapan saja, termasuk renang, tae bo, yoga, pilates, aquarobic, banyak juga pokoknya. Ini bukan marketingny Argon yah bokkkk.. ahahaa

Sekarang belum sebulan, saya udah bisa ngerasain hasilnya. Saya datang biasanya 3-4x seminggu. Dan lagi semangat banget, karena baru 3 minggu beban yang saya angkat udah naik banyak untuk yang di kaki! yihaaaa...


20130613-183152.jpg

No comments:

Post a Comment