16 February 2007

Keriting Bulu Mata

Seperti biasa, kalo pagi2 gue selalu nyempetin nelpon nyokap untuk nanya 'lagi ngapain atau lagi dimana'. Kebetulan, nyokap tadi lagi di jalan mau kearah Jatibening, tapi bukan mau kerumah gue, kemana tebak? ke SALON! Uh, gayanya emang nyokap gue ini..Secara gue ga mau ketinggalan, akirnya gue bilang,"ogut nyusul kesana ya ma!". Dan dengan ringan hati dong pastinya, nyokap bilang,"ya udah, dateng aja. Emang kamu mau ngapain? Mama si mau facial, muka mama rasanya udah berat banget". (Alah, gayaaaa...). Trus gue bilang,"ogut mau KERITING BULU MATA!". "Hah? Diapain tuh? Ada2 aja kamu.."

Akirnya gue telpon dulu ke tuh salon utk mastiin ada apa ga keriting bulu mata disitu. ternyata ada, dan harganya 30 rb, pengerjaannya 1 jam.

Trus sms ke si Babeh, "aku boleh keritingin bulu mata ga?di salon yg di sebelah alfamart.nyokap lagi disitu.dibayarin,hehe..."

Babeh bales, "Centil banget istriku"

Aku bales,"hihi,y dong..kan aku tetep harus tampil cantik walopun anak ud 2.hehe..boleh ga?"

Babeh bales,"boleh aja"

Yes. Dapet ijin suami. Ada yg bayarin. Kurang apalagi? tinggal caow aja ke salonnya doonngg...Asiiikkk...

Ya udah, setelah supir nyokap nyampe kerumah, gue bobo-in Aglaya dulu, trus langsung cabut deh ke salon, menyusul mamiku ituh...

Ternyata, pengerjaannya ga 1 jam bo,..ampir 2 jam...ampe bete...:(

Tapi setelah liat hasilnya...

Tidak mengecewakan! Bahkan, gue bilang sama si Eny, dan dia akirnya pengen nyoba...hahaha

Ayooo,..sapa lagi yg mau ikutan?? hehehe...

1 comment:

  1. Ya, ya, gue mau nyoba. Kok lo nggak tulis sih, keriting bulu mata itu prosesnya diapain. Kan penasaran bow.....hehehehehe

    ReplyDelete