28 February 2007

Kue buat Eny


Happy Bday Eny!

Yup, kemaren si cewe satu itu - sahabat gue yg doyan bgosip (emg kerjaannye..), dan suka lelaki gondrong. hahaha... ga deng - berulang tahun yg ke 25. tua ya bo..
Udah dari lama gue bniat mau ngirim kue kerumahnya. jadi sejak tgl belasan februari, mulai deh cari2 org yg jago buat kue, dan ga jauh dari rumahnya. secara rumahnya jauh benerrr, di kreo, tangerang. busettttt

setelah dapet, gue sih emg lagi pengen ngasih cupcake-2an gitu, biar beda aja...trus dari cupcake itu dibentuk sesuatu. tadinya si gue minta dibentuk nama dia : ENY. tapi bhubung papan cake-nya katanya lagi pada abis kalo seukuran tulisan itu, jadilah, dibuat 25 aja, sesuai umurnye. trus hiasannya gue minta ada beberapa yg dikasi gambar mic, secara dia banci karaoke! abissss...

oya, utk nyari alamatnya, karna gue ga tau alamat lengkapnya, gue sok-2an minta dikirimin contoh cv-nya dia, dan disitu pasti ada alamat donggg...
udah deh. tanggal 26 malem, kue itu dikirimin, dan untung eny blm pulang. gue langsung telpon kerumahnya, bilang sama adeknya, "ntar kalo eny pulang, tolong dikasi ya kalo udah diatas jam 12".

ya wes,pagi2nya, tnyta sudah ada sms dari dia :
"Put darling, thanks a bunch kuenya. Ya ampun kamu baik sekali. Aku jadi terharu. Gue br pulang jd br liat. Btw, ini bukan tester kan ya, he3, bcanda deh. Thank U."
Selamat Ulang Tahun ya Ny...

No comments:

Post a Comment