07 April 2012

maafkan mama, Anye!

Seminggu yang lalu, saya mulai kembali berniat untuk menurunkan berat badan yang mulai stuck dengan mengurangi porsi makan dan berusaha untuk makan malam terakhir jam 6. Jadi jika saya lapar, saya akan hanya minum air putih saja.

Dengan cara itu, memang berat badan saya bisa turun. Tapi ada efek negatif yang saya rasakan. Hal tersebut berkaitan dengan air susu saya.

Yak, berasa banget air susu menjadi berkurang, dan Anye seringkali ngamuk kalo lagi nenen, karena tidak keluar apa2 ketika disedot. Saya pun merasa amat bodoh, egois dan berjanji tidak akan mengurangi porsi makan lagi, namun juga tidak akan makan berlebihan juga.

Setelah saya merasakan air susu berkurang, esoknya saya langsung putuskan untuk kembali ke porsi makan sebelumnya. Biarin mama gendut, yang penting kamu harus lulus asi eksklusif dulu Anye sayang.

Maafin mama ya kemarin2 yang sempat ngurangin porsi makan, semoga kamu gak kelaperan ya bayiku sayang.. NO MORE DIET sampe kamu 6 bulan!

No comments:

Post a Comment