28 April 2012

Keko ujian naik sabuk Taekwondo


Sabtu pagi ini saya disibukkan dari pagi untuk urusan Keko yang akan ujian naik sabuk Taekwondo. Ujian tidak jadi diadakan di Al-Azhar Syifa Budi, Jatibening. Kabarnya sih, kalau nunggu di sana baru akan ujian minggu depan lagi. Sehingga, sabamnya memutuskan untuk ujian intern di sekolah Embun Pagi.

Jam setengah 8 tepat kami berangkat. Agla pun semangat untuk lihat abangnya ujian. Saya terpaksa bawa asisten, untuk jagain Anye ketika saya nyetir mobil.

Sampai di sekolah, sabamnya sudah datang dan jam 8 tepat ujian dimulai. Saya dan Agla melihat Keko dari luar ruangan. Jumlah peserta ujian ada 6 orang. 2 sabuk putih, 1 sabuk kuning, 3 sabuk hijau. Keko masih sabuk putih.

 



Materi ujiannya hampir sama dengan waktu Aglaya. Gibon 1, memeragakan nama-nama tendangan dan pukulan (momtong jurigi, elgol makki, dll). Namun, Keko tadi ada fight dengan temannya yang juga sabuk putih. Karena Keko menang, jadi diadu lagi dengan yang sabuk kuning. Guess what? Keko menang loh fight lawan si sabuk kuning! You go, boy!!

Setelah selesai ujian, akhirnya sabam mengumumkan bahwa Keko adalah peserta terbaik kedua!! Alhamdulillah.. So proud of you, abang..

No comments:

Post a Comment