08 April 2012

salut untuk LotteMart Ratu Plaza

Selain saya senang dengan fasilitas yang ada di LotteMart Ratu Plaza, ternyata mereka mengimbanginya dengan pelayanan yang sangat memuaskan pelanggan, sehingga membuat pelanggan ingin selalu belanja di sana.

Serius keren banget nih pelayanannya LotteMart. Saya sampai takjub luar biasa.

Jadi gini, hari jumat lalu saya bikin daftar belanja bulanan untuk rencana belanja hari sabtu. Nah, pas bikin daftar itu saya sambil ngecek barang apa saja yang saya beli bulan sebelumnya dengan mengecek struk LotteMart yang masih saya simpan. Dan ternyata, saya menemukan kesalahan hitung di struk. Harusnya saya beli susu Dancow 5+ Madu hanya 2 dus, disitu dihitung 5 dus.

Tanpa pikir panjang lagi, saya langsung menelpon ke Lottemart sesuai dengan no telpon yang tertera di struk. Setelah tersambung, saya minta ke bagian customer service. Mereka menyambut keluhan saya dengan sangat baik. Dan menanyakan beberapa data yang tercantum di struk untuk pengecekan. Kemudian mereka berjanji akan segera menindaklanjuti keluhan saya dengan menelpon balik paling lambat 24 jam.

Dan benar, sekitar 5 jam kemudian, pihak Lotte menelpon saya untuk meminta maaf atas kesalahan dan menanyakan kapan saya bisa datang untuk pengembalian uang. Saya bilang, akan datang esok hari sekitar siang. Lalu mereka mengingatkan saya untuk datang ke bagian customer service dan dengan membawa struk yang saya pegang.

Ketika hari sabtunya saya sudah datang ke bagian cs, petugas LotteMart yang jaga seperti sudah diinstruksikan untuk melayani saya. Dan voila! Uang saya yang hampir 200 ribu itu dikembalikan dengan mudahnya dan lagi-lagi pihak Lotte memohon maaf. Tidak dipersulit sama sekali. Keren.

Terima kasih pelayanannya LotteMart. Sungguh saya akan selalu kembali dan kembali belanja ke situ. Puas!

Oya dan selain saya menulis soal ini di Blog, saya juga mengirimkan ke surat pembaca detik. Karena saya sangat menghargai pelayanan mereka.

No comments:

Post a Comment