24 April 2012

sampai ketemu 2 minggu lagi, babeh

Lama juga ya ditinggal babeh 2 minggu. Iya, babeh pergi umrah. Alhamdulillah, akhirnya diundang juga sama Allah untuk bertamu ke rumahnya. Bersyukur amat sangat. Dan bener-bener gak kebayang tahun ini bisa pergi ke tanah suci. Memang kalo sudah diundang Allah, ada aja jalannya yah.. Kun Fa Yakun.

Babeh gak pergi sendirian, tapi juga gak pergi sama saya. Karena saya masih gak mungkin ninggalin Anye yang masih asi eksklusif. Babeh pergi umrah sama mama saya. Iya, sama Andung. Dan ada satu temannya Andung juga yang ikut. Jadi hitung2 babeh jagain 2 nenek-nenek. hehehe...

Babeh pergi umrah 12 hari. Dari tanggal 23 April sampai dengan 5 Mei. Tanpa tour. Jadi hanya di Jeddah, Madina, Mekkah. Alhamdulillah banyak waktu akan dihabiskan di Mekkah. Jadi bisa banyak berdoa, meminta sama Allah. Sudah disiapkan dengan baik daftar doa kami.

Dari sejak sudah mendapatkan kepastian umrah 12 hari dan kapan tanggalnya, saya langsung googling dan bertanya dengan Melita (bff saya yang pramugari sv based Jeddah) tentang apa saja barang dan brapa banyak yang harus dibawa. Karena kami benar-benar tidak pernah ada pengalaman mempersiapkan barang untuk umrah. Nanti akan saya posting berbeda untuk barang bawaan babeh selama 12 hari.

Kemarin saya, anak2 dan daddy (kakak saya) nganter babeh dan andung ke bandara. Pas lagi siap2 mau berangkat, babeh pamitan ke saya, dan hiks! sedihhhhh... namanya soulmate mau pergi, walaupun tahu buat kebaikan, tapi kan tetep aja yah..berlinang air mata plus sesenggukan. Trus sampe bandara, jam 2, nunggu sampe jam 4, akhirnya rombongan babeh dan andung sudah harus masuk. Mereka pamit lagi, peluk mama erat2, peluk babeh, kembali berlinang air mata (tapi cuma sedikit kok), dan saya baru balik ketika mereka sudah masuk.









Jaga kesehatan dan gunakan kesempatan baik ini semaksimal mungkin ya beh

Sampai ketemu 2 minggu lagi.. *hug*

No comments:

Post a Comment