09 July 2012

Anye belum masuk KK

Astaghfirullah...
Saya lupa banget belum ngurus Anye untuk namanya dimasukkin ke kartu keluarga!! Begini nih kalo nasib jadi anak ketiga, maknya semakin cuek..

Kenapa tiba-tiba saya ingat? Tadi siang saya menyiapkan data-data Aglaya untuk dibawa ke sekolah besok. Kartu keluarga, akte kelahiran serta foto. Nah, saya baru tersadar ketika melihat KK belum ada  nama Anye. Maafkan mama ya Nye..

Langsung saya menghubungi orang komplek yang biasa membantu warga mengurus data diri seperti ini, lalu dia kasihtau saya apa aja syarat yang harus dibawa untuk mengurus KK. Jadi antara lain :
- KK asli
- Akte kelahiran asli
- KTP bapak dan ibu
- Surat nikah asli
- Biaya 65 ribu (sepertinya ini untuk dia pribadi)

Karena saya malas mengurus sendiri hal seperti ini, jadi keberadaan si bapak menawarkan jasa kepada warga memang sangat menolong. Saya mendingan keluar duit daripada harus bolak-balik kelurahan.

Mohon jangan ditiru.. Hehehe..

No comments:

Post a Comment