13 July 2012

i want this cool stuff, please...

Huaaahhh... mupeng berat!
bukan, bukan lagi ngeliat David Cook yang bentar lagi mau datang untuk konser kok

Jadi, saya memang lagi cari-cari laptop untuk keperluan bisnis kue kering saya dan untuk bisnis jangka panjang saya (aamiin). Tahun ini pencatatan sudah gak pengen serba manual lagi. Catat manual itu ujung-ujungnya suka gak rapih dan gak praktis, semua harus dihitung lagi dari awal. Dan bisa saja salah. whewww...kalo udah begitu, pusing dan stress sendiri jadinya soal pencatatan. Apalagi sekarang saya lagi ada bayi umur 7 bulan yang semakin gak bisa ditinggal. Jadi dengan punya laptop (baru dong ah), akan sangat membantu pencatatan saya nantinya.

Nah, tadi sore kebetulan Anye lagi diajak main di luar, lihat kakak-kakaknya heboh main sama temen-temennya.. saya coba iseng googling : Laptop Sony Vaio terbaru

dannnn...JENG JENG!! saya nemuin link ini

nih..saya kasih gambarnya yah :


20120713-202526.jpg

keren banget yah! ini dia tadi yang bikin saya mupeng sodara-sodara! hihi..saya emang pengen banget punya gadget serba putih, tapi ini bukan hanya putih, tapi dikombinasikan dengan biru. it looks so cool and elegant for me..dan laptop ini tiba-tiba seperti memanggil-manggil minta dipilih sama saya..putriii..putriii..aku milikmuuu... *ngeri juga sih ya kalo laptop beneran bisa ngomong*

pas lihat laptop ini saya udah bayangin akan pake baju apa dan jilbabnya yang mana trus mau pose dan ada si keren ini and then upload di instagram! hihihi..*kidding*

tapi kan selain lihat tampilan, saya juga harus lihat spec-nya gimana.. yaaa..walaupun, kalo mata udah jatuh cinta sama suatu barang, suka agak susah ya pindah ke lain hati. pasti adaaaa aja alasan untuk tetap supaya saya bisa beli laptop itu.

Layarnya 14" nih si vaio ini..makanya namanya Sony Vaio E14P. enak jadinya dibawa kemana-mana. terus setelah saya baca, batrenya tahan lama.. itu penting yah buat pedagang macam saya..Dan yang paling COOL adalah fitur TOUCHPAD! jadi dengan menggerakkan tangan di depan kamera saja udah bergerak ituhh.. dan si elegan putihbiru ini bisa juga buat mengedit video. PAS buat saya yang sering merekam aktivitas anak-anak. jadi setelah edit, bisa langsung diupload ke Youtube deh... *makin ngeces

Sekarang, tinggal merayu babeh supaya mau beliin saya laptop ini.. i want the white one, pleaseee...



20120713-210241.jpg

1 comment: