03 July 2012

BB saya 'pingsan'

Jumat sore lalu blackberry saya mati total. Gak jelas apa penyebabnya. Agak kaget dan panik sebenarnya, karena saya punya BBgrup yang isinya dagangan piyama saya. Ibaratnya : gimana bisa jualan nihhhh!!??!

Lalu sejenak saya sadar.. Kalau rejeki pasti gak akan kemana. Mau punya atau gak punya grup, kalau emang mau laku ya laku aja..begitu juga sebaliknya. Jadi saya jalanin aja apa yang terjadi saat ini. *ceileeee..

Nah, kembali ke BB. Jadi rencananya hari sabtunya saya mau ke Ambas untuk servis bb. Tapi ternyata kita berangkat telat trus jalanan macet dan masih mau cari barang untuk Keko, jadi saya urungkan niat ke Ambas. Akhirnya sorenya saya coba servis yang letaknya gak jauh dari rumah. Tapi konsekuensinya adalah waktu untuk servis jadi jauh lebih lama. Sekarang sudah hari selasa dan belum ada tanda-tanda bb saya akan selesai.

Jadi, gimana kesannya hidup 4 hari tanpa bb? Ahahahak...agak lebay pertanyaannya. Jawabannya : biasa aja sih.. Soale saya pegang android juga dan yes android jauh lebih enak dibanding bb. Alias GAK LEMOT dan gak ada tuh istilah RESTART!! Hahaha.. Apalagi beberapa kontak yang saya sering chat, punya aplikasi whatsapp. Jadi tetap bisa chat. Hehehe..

Saya sadar betul, bb itu diperlukan hanya untuk jualan piyama dan bisnis kue aja. Selebihnya nothing, jadi gak usah punya terlalu bagus. Semoga saja bb saya yang butut itu tetap bisa diperbaiki (gak perlu beli baru) supaya transaksi bisnis tetap lancar...

Aamiin!

No comments:

Post a Comment