08 July 2012

KekoAgla ujian naik sabuk Taekwondo

Secara mendadak hari Rabu malam, sepulang dari latihan Taekwondo, Aglaya memberitahu saya bahwa hari Minggu tanggal 8 Juli akan ada ujian naik sabuk. Keko dan Agla diikutkan oleh sabam mereka. Saya agak bingung mengapa Keko yang baru saja masuk ke klub Agla langsung dibolehkan naik sabuk. Kemudian saya sms sabam, dan sabam bilang 'Keko sudah bisa bu, jadi terserah saja Keko mau ikut atau tidak'. Saya tentu saja lebih memilih untuk mengikutkan Keko ujian jika memang dianggap sudah bisa ujian.

Pagi ini, anak-anak sudah siap ujian. Mereka sempat latihan sama babehnya gibon 1, gibon 2 dan Agla sudah hapal Taegeuk 1. Jadwal ujian dicantumkan dimulai jam 8. Anak-anak berangkat jam setengah 8 karena sudah pernah ke tempat ujian sebelumnya, dan kata babeh biasanya telat mulainya.



Sore harinya, saya mendapat kabar dari Babeh, Keko dan Agla lulus ujian! ALHAMDULILLAH...

Again, proud of you both, kids!

 

4 comments:

  1. makasih aciakkk...jangan lupa hadiahnya ya..huehehe

    ReplyDelete
  2. hihihi... congrats yaaaa,,,
    but anyway,,, pasti dilulusin kok,,,
    tapi nanti kalo udah mau sabuk merah geup III dan ke sabuk hitam biasa nya baru agak di pertimbangkan utk usia,,, :)

    keep fighting yaaaaa

    ReplyDelete
  3. makasiiiii...ya udah gpp deh, mereka ud mau sampe sabuk merah aja aku udah bahagia bgt..hehehe

    ReplyDelete