30 November 2011

gak jadi lahir November

Yap..sekarang sudah tanggal 1 Desember. Dan saya belum lahiran juga. Boro-boro lahiran, mules juga masih sesekali. Semua cara biar mules udah dilakuin, mulai dari jalan pagi sampe ngepel jongkok juga udah (atau ada lagi yg belom saya lakuin ya?) Tapi apa mau dikata, si bayi masih betah di dalam perut emaknya..


Dari awal sebenernya saya yakin akan lahiran di akhir November, karena melihat riwayat waktu lahiran Aglaya di minggu ke 38. Walaupun prosesnya panjang, tapi itu artinya kan maju 2 minggu. Dan kali iniii..di minggu ke 39 pun, blom ada tanda-tanda. Semua orang sudah pada nanya : 'kapan lahir?', 'belom mules juga?', dan pertanyaan sejenis, yang saya rasa, semakin ditanya semakin si bayi jual mahal untuk lahir. Hehe..


Manusia punya rencana, Allah juga yang nentuin semua kan? Jadi, otomatis anak ketiga saya akan jadi anak kelahiran Desember. Yap! Dia mau sama kayak mamanya.. Hihihi.. So, saya pasrah aja sekarang sama Allah kapan bayi ini akan lahir ke dunia.


Cuma saya sangat berharap, tanggal 5-8 des nanti Keko akan final test, jadi saya berdoa, kalau bisa saya lahiran sebelum tanggal itu, supaya tetap bisa ngajarin dia dirumah. Kasian abang kalau pas final test, gak ada yang ngajarin. Saya dan babeh malah ada di RS karena habis lahiran.. Atau kalo mau, saya lahiran setelah tanggal itu aja, jadi abang tetap bisa saya dampingi pas belajar untuk final test. Apapun yang terbaik ya Allah.. Aamiin..

No comments:

Post a Comment