08 November 2011

ijinkan saya untuk sedikit nyinyir

Hari ini ada yang nyinyir soal cewek sok seksi di twitter. Wuih, emosi saya sebagai perempuan agak2 meninggi denger ada cewek sok seksi, trus asumsinya langsung cewek itu kegatelan dan jadi ikutan pengen nyinyir! Hehehe.. Karena emang cewek kayak gitu adalah tidak lain tidak bukan adalah MINTA DIBASMI! Entah kenapa langsung  teringat sama suatu peristiwa yang berkaitan dengan cewek yang mengganggu rumah tangga orang yang saya kenal sad  (dan Alhamdulillah ini gak terjadi di rumah tangga saya, aamiin ya ALLAH) smile

Sekarang ini emang semakin banyak cewek yang menyebalkan yang profesinya merusak rumah tangga orang. Gak percaya? Ini ciri-ciri yang saya amati : ibu ber-anak minimal satu, berasa hot momma karena merasa bodi kembali seperti gadis, usia antara 27 - 35 tahun (dimana pesona wanita biasanya memang lagi memuncak) trus tebar pesona kemana-mana, biasanya minimal perokok dan atau peminum alkohol, kalo ngomong sok manja biar berasa imut (terutama ke cowok2) dan yang paling parah suka interaksi melalui bbm, ym, dm twitter, sms atau email yang dengan mudahnya memanggil lawan jenisnya dengan panggilan sayang, say, darling, cinta, dan panggilan lainnya. Benar atau benar?? Banyak kan yang begini??  

Harusnya kalian para pria di dunia ini bisa menjaga istri kalian dengan baik, supaya gak kegatelan dan termasuk dalam tipe cewek yang saya sebutkan ciri2nya diatas. Buat apa istri kalian kerja di kantor, tapi ujung2nya hanya untuk kegatelan gak jelas. Pulang kantor kalo weekend, kumpul sama temen2 (dengan alasan melepas penat), sementara anak dirumah tidur sama pembantu/babysitter. Yeah, rite! Lebih baik, suruh istri kalian dirumah, mengurus anak dan menjaga keutuhan rumah tangga jika memang dia tidak bisa menjaga diri sehingga tidak sampai merusak rumah tangga kalian sendiri dan juga rumah tangga orang lain.

Selain itu juga sejak ada jejaring dan media sosial seperti facebook, twitter, bbm, ym, email dan semua akses yang semakin mempermudah orang untuk berkomunikasi, tidak jarang pasangan kalian diam2 berhubungan dengan orang lain yang sebenarnya tidak pantas sama sekali. Banyak berita perselingkuhan yang kita dengar sejak ada media diatas. BENAR KAN SAYA? Dan jika sudah terjadi perselingkuhan, apa alasannya?? KHILAF! apa yang diharapkan? Mau rumah tangga kembali harmonis seperti waktu masih pacaran atau pengantin baru??IN YOUR DREAM! makanya, JAGA DIRI, BATASI DIRI!

Saran saya sih simpel. Hidup gak usah neko2. Hidup hanya untuk membahagiakan anak-anak dan tidak menyusahkan orangtua. Jika ada perselingkuhan, apakah anak akan bahagia? apakah orangtua tidak akan malu dan jadi banyak pikiran? Tentu tidak! Kembali saya mengucap syukur semua itu gak terjadi di keluarga saya. Dan jangan sampe ya ALLAH! AAMIINNNNNN.....  smile  smile

2 comments:

  1. siapa pe? *eaaa pertanyaan singkat dan kepo

    ReplyDelete
  2. hahaha..kalo sebut nama gak seruw lagi ah! :D

    ReplyDelete