20 November 2011

welcome to the world, baby Altina!

Kamis, 17 November lalu saya dapat kabar bahagia dari Uda saya, bahwa istrinya akan melahirkan anak pertama mereka pada malam hari jam 20.00. Proses melahirkannya secara sesar. Karena si bayi ternyata sungsang (kepala bayi ada di atas).

Mama pun langsung berencana untuk menemani Uda saat operasi berlangsung. Dan ternyata waktu operasi aga terlambat, sehingga saya dapat kabar bahwa bayi lahir pada jam 21.10. Selamat datang di dunia, Altina Anindya Arif! Ponakanku nambah lagi! Dan akhirnya punya ponakan cewek.. Alhamdulillah..Senang banget..



Saya aja senang, apalagi Uda saya, karena anak ini memang sudah dinantikan sejak 4 tahun lalu..Selamat ya Uda dan Tiara..Happy Parenting! Dan pastinya si mama juga makin senang karena sudah punya 4 cucu.

So, sepupumu sudah lahir, kamu kapan mau keluar, nak? smile

1 comment: