05 November 2011

just the two of us

Sejak babeh makin sibuk di kantor (baca : libur cuma 1 hari dalam seminggu), makin jarang punya waktu untuk pergi berdua. Karena pas libur pasti kita kalo pergi ajak anak2. Dan itu biasanya bisa seharian. Jadi gak mungkin lagi ada waktu untuk pergi berdua. Kalo untuk pillow talk sampe babeh tertidur sih hampir tiap malam, karena emang babeh pulangnya sekarang minimal jam 10 malam. Alhamdulillah anak2 sekarang udah tidur di kamar mereka sendiri (walopun masih berdua) dan saya buat aturan, maksimal mereka sudah harus tidur jam setengah 10. Jadi otomatis, pas babehnya pulang, anak2 sudah terlelap, hanya tinggal saya yang nungguin.

Nah, kemarin anak2 dan para asisten diangkut semua ke rumah mama dalam rangka mau lebaran haji disana. Saya pun sendirian di rumah. Rencananya saya akan menyusul hari ini sama babeh setelah dia pulang kerja. Anak2 emang paling seneng deh kalo tawarannya nginep di rumah Andung (panggilan anak2 ke mama). Bahkan kalo bisa di sana berhari2 dan rela untuk bolos sekolah  tongue

Saya langsung bbm babeh, "cepaki pulang, sendirian ka". Ya, saya bbm dia dalam logat Makassar, cuma itu yang saya bisa dan fasih. hihihi.. artinya (cepetlah pulang, saya sendirian). Dan dia hanya balas : "Hahaha". Entah krn saya pake logat Makassar atau karena saya sendirian.. tongue. Eits, tapi gak lama dia bilang : "nanti kita makan malam di luar yah.." *baca bbm dengan berbunga-bunga dan kegirangan*. CIhuy! Pacaran! *sorak sorai dalam hati*

[caption id="attachment_158" align="aligncenter" width="300" caption="our happy face :)"][/caption]

Jam seperempat setengah 8 datanglah si pangeran berkudaku. hiya, lebay. Sebenernya udah agak pesimistis bakalan jadi pergi, lihat raut mukanya pas pulang udah capek banget. "Macet banget!", keluhnya. Padahal dia udah naik motor. Kebayang kalo dia bawa mobil, bisa pulang jam brapa. confused. Trus, dengan agak ragu, saya nanya : "jadi beh kita makan di luar?" . Dan dia dengan mantap menjawab : "hayuk, kamu emang udah makan?" dan saya bilang : "belum. yuk siap2."

Tujuan kami pergi tidak jauh2. Hanya di sekitaran Kalimalang. Dan selalu kebingungan mau kemana. Agak bosen makan pecel lele tenda di sebelah Bakmi Golek. Jadi kami putuskan ke Taman Kuliner saja. Tak ada makanan yang spesial di situ. Yang spesial adalah orang yang di hadapan saya. Dia yang sudah sangat lelah, namun tetap berusaha memberikan waktunya untuk saya. Dan lebih senang lagi, tanpa gangguan pegang2 blackberry big grin

Sampai rumah, babeh pun tidak lama langsung terlelap. Nyenyak sekali tidurnya. Selamat tidur beh, kasian kamu besok harus kerja lagi. Thanks for your precious time.. *love*

 

No comments:

Post a Comment