06 November 2011

lebaran : kumpul keluarga

Lebaran haji tiba. Artinya ini waktunya untuk kumpul keluarga sambil makan enak. Habis shalat ied, seperti biasa, kumpul2 sama keluarga saya di Cibubur. Tapi biasanya kalo pagi, Uda saya, Alton belum datang. Jadi cuma ada mama, keluarga saya dan keluarga Abang saya, Baron. Lalu kami makan bareng, ngobrol2, trus kesibukan mama kembali berlanjut di dapur karena potongan sapi sudah datang dan harus segera dimasak. Anak2 main sama Faye, sepupu mereka. Saya? istirahat aja deh. smile

Lalu tujuan selanjutnya adalah kumpul di keluarga babeh di Bangka. Walopun kondisi badan udah semakin berat, makin bingung pake baju apa, tapi saya tetap semangat kalo mau ketemu keluarga babeh. Apalagi kalo udah liat anak2 berkumpul, main sama2, seruw, heboh. Bayangkan,10 anak berkumpul dan main bareng!

Beberapa kali kumpul keluarga di Bangka selalu foto2. Saya sebenernya malas banget difoto lagi kondisi body yang aduhai bohai beginih..tapi apa daya..kalo ngeliat kamera keren, tetep aja pengen dipoto..huehehehe..

[caption id="attachment_169" align="aligncenter" width="300" caption="formasi hampir lengkap"][/caption]

[caption id="attachment_171" align="aligncenter" width="300" caption="posisi lain : nyudut di kolam renang"][/caption]

[caption id="attachment_170" align="aligncenter" width="200" caption="duo bumil di keluarga patunru"][/caption]

sayang juga tadi gak sempet foto2 tadi sama keluarga di Cibubur. Trus foto2in 3 ibu hamil di keluarga saya. Kumpul berikutnya harus foto ah! Sebelum pada melahirkan..smile

No comments:

Post a Comment