02 January 2012

babeh cuti seminggu!

Waktu habis melahirkan kemaren, babeh emang belum ambil cuti, dia cuma ambil jatah libur 'istri melahirkan' selama 2 hari aja. Mungkin dia tau kali saya udah gak terlalu heboh perlu dibantuin sama dia. huehehe...

Nah, saya bilang ke babeh, kalo gitu ambillah cuti untuk akhir tahun..secara kalo akhir tahun gitu kan : habis gajian, anak-anak udah libur sekolah dan saya ulang tahun.. hihihi.. jadilah babeh kabur dari kantor selama 9 hari (2 hari jatah libur, 5 hari cuti, 2 hari jatah libur lagi). sabtu tanggal 24 sampai hari minggu tanggal 1 januari full sama keluarga. gak khusus pergi liburan ke suatu tempat sih, karena baru punya bayi..susah mau pergi jauh2..

Sabtu, 24 des :
babeh kebagian tugas ambil rapot ponakannya, karena mamanya lagi keluar kota. sedangkan saya sibuk mondar-mandir ke sekolah Agla dan Keko untuk amil rapot mereka. Bayi? minta tolong jagain mama! hehe..

Minggu, 25 des :
belanja bulanan. kali ini saya memaksa ikutan, soalnya bosen di rumah dan otomatis anye dibawa. babeh ngajak pergi belanja ke Lottemart Ratu Plaza. ihiy! saya putuskan untuk pake gendongan Sleepy Wrap aja daripada bawa kereta dorong, biar praktis.



 

Senin, 26 des :

Babeh dan Keko pergi berenang ke rumah kaka ipar saya di Bangka. Siangnya, mereka pergi berduaan aja nonton Alvin and the Chipmunks 3 di Setiabudi 21.



Aglaya kemana? Dia nginap dari hari sabtu di rumah Andung. Jadi anak-anak lagi menikmati liburan dengan caranya masing-masing.

Selasa, 27 des :

Babeh dan Keko (ya, lagi2 mereka pergi berdua saja) ke Gramedia MM. Aglaya pulang dari rumah Andung. Dia kangen sekali dengan adiknya. begitu sampe rumah, si Anye langsung dicium-cium. Malamnya, Babeh dan Agla pergi keluar sebentar cari kado untuk teman Agla yang besok pagi ulang tahun.

Rabu, 28 des :

Keko dan Agla menghadiri pesta ulang tahun temannya di McD Pangkalan Jati diantar Babeh. Saya dan Anye gak mau ketinggalan. Hehe.. Jadi pas anak2 di acara ultah, saya-Anye-babeh asyik ngunyah di meja lain. Lumayan, penyegaran sedikit. Untungnya Anye gak pernah terlalu rewel kalo diajak. Asal saya selalu siap dengan nursing cover.



Siangnya, teman saya, Ayiek, datang bersama anaknya ke rumah untuk melihat Anye. Makasiyah udah berkunjung jauh-jauh dari Cinere.. huehehe..



 

Kamis, 29 Des :

Pagi harinya Aglaya pergi berenang berdua sama Babeh ke Persada. Abang Keko gak ikut, soalnya lagi panas. Padahal kalo gak panas, rencananya mau pergi ke Snowbay TMII. Karena udah dijanjiin berenang, jadi Aglaya maksa-maksa babehnya untuk tetap pergi berenang, jadi diajak aja berenang ke Persada.

Siangnya, lagi-lagi pergi keluar. Hehe.. kapan lagi mumpung babeh di rumah dan anak2 lagi libur. Akhirnya kami putuskan untuk mengajak anak-anak ke Lollipop, Senayan City. Kali ini formasi komplit lagi. Hehe..Anye eksis banget yah udah diajak kemana-mana. Emang dasar maknya aja. Abis itu kita mampir di Cheese Cake Factory, beli kue untuk ulang tahun saya besok. hehe.. lucu ya, saya ikut pas suami beli kue ulang tahun buat saya, tapi saya ga ikut turun kok. suami sendiri yang memilih kue nya..hihiii..

Jum'at, 30 Des :

Happy birthday to me! yay, 28 tahun. Alhamdulillah, udah punya anak 3 yang sehat, pinter, lucu dan menyenangkan hati. Suami yang setia, gak pernah macam2, sayang sama kita semua. Terima kasih ya Allah.



Dan di hari itu, kami kedatangan banyak tamu yang ingin melihat Anye. Senanggggg... tapi malamnya kami gak jadi pergi keluar untuk makan, karena cuaca hujan dan katanya jalanan juga macet total. Apalagi kalo keluar, pasti Anye yang masih bayi dibawa. Jadi daripada Anye kenapa-napa.

Ucapan selamat dari teman-teman melalui twitter, bbm, facebook dan sms juga sangat menyenangkan hati. terima kasih semuanyaaaaa... ilopyuollll...

Sabtu, 31 Des :

Pagi-pagi kami semua (termasuk asisten di rumah) berangkut ke rumah Andung. Mama memang sudah minta dari lama untuk berkumpul pas akhir tahun dengan semua cucu2nya. Apalagi ada 2 cucu baru yang belum pernah nginap di sana. Ya, pasti kebahagiaan tersendiri bagi mama bisa berkumpul begitu. Saya sengaja janji berangkat pagi2 dan Anye akan mandi di sana. ternyata Altina (keponakan saya) baru datang agak siang. begitu semua sudah datang, suasana makin hangat. walopun bayi2 itu hanya tidur saja, tapi semua pusat perhatian tertuju pada mereka. priceless!



 

 



Minggu, 1 Jan 2012 :

Sebelum pulang dari rumah mama, ada sesi foto-foto (akhirnya). Yak, mumpung formasi komplit, ada sesi foto semua cucu, andung + cucu, dan semua berkumpul. Namun, biasa deh, kalo ajak bocah, emang kadang ada mogoknya. Jadi Agla dan Faye gak ikutan pas foto lagi rame2, mereka udah Bete. hehehe...





Lalu kami pulang dengan cepat, takut kena macet. Tapi Keko tetap mau tinggal di sana. masih mau main. Sampai di rumah, kami semua tidurrr.. dan sorenya babeh masih menyempatkan untuk pergi ke rumah orang tuanya, untuk ambil oleh-oleh dari Makassar. Otak-otak beybihhhh! ihiy!

Senin, 2 Jan :

Selamat bekerja kembali suamiku sayang... Semangat yahhh big grin

 

No comments:

Post a Comment