24 January 2012

gigiku ompong!

Abang Keko ompong! hihihi...

Iya, jadi ceritanya dia sudah sekitar semingguan yang lalu bilang kalo giginya goyang. Pas dipegang, emang gigi bagian depan bawahnya sudah sedikit goyang. Saya dan suami cuma nyuruh dia sering goyangin aja biar cepet copot. Saya juga segera bikin janji ke temen saya waktu di SMA, drg. Cahyanti Widyastuti (Diyas), yang tempat praktiknya dekat rumah. Jadi saya memang mau rencana cabut giginya Keko di drg. Diyas aja.

Rabu sore saya bawa Keko ke drg. Diyas. Dia semangat sekali. Karena sebelumnya juga pernah kesana untuk cek rutin giginya dan hasilnya memuaskan, anak-anak juga senang dengan si dokter, sehingga Keko tidak takut untuk balik lagi ke drg. Diyas. Begitu sampao, si dokter pun sudah siap dengan peralatannya dan Keko tanpa rasa takut langsung duduk di kursi periksa. Ternyata begitu diperiksa, kali ini Keko merasa kesakitan (karena harus disuntik dulu supaya baal, baru dicabut). Tapi Keko tidak kuat dan tidak mau menahan sakit. Karena si dokter bilang takut dia trauma ke dokter gigi lagi, jadi dia tidak memaksa Keko. Dokter Diyas hanya berpesan, supaya Keko rajin goyang-goyangin giginya, nanti juga gampang copotnya. Jadi, judulnya cabut gigi di dokter gigi : GAGAL!

[caption id="attachment_367" align="aligncenter" width="300" caption="duh ini alatnya nyeremin banged"][/caption]

 



Setelah itu Keko memang jadi rajin goyangin giginya. Mungkin dia penasaran juga gimana rasanya kalo gigi copot. Dia selalu nunjukkin giginya ke semua orang rumah : "liat deh gigi abang, udah goyang banget nih!"

[caption id="attachment_370" align="aligncenter" width="225" caption="look at my teeth, bunda!"][/caption]

Akhirnya hari sabtu pagi, tanggal 21 januari, Babeh gemes liat gigi Keko yang memang sudah goyang banget, ambil kapas dan air es, dan langsung 'plek' copotlah itu giginya! Kata abang ' legaaaaaa'

2 comments: