04 January 2012

diaper pilihan saya

Sebagai ibu2 yang cenderung untuk mencari hal2 yang praktis, saya pasti juga menyiapkan diaper untuk si bayi. Terus terang, pake popok tali di malam hari, hanya bertahan 2 HARI sajahhh..gilinggg...bangun terus lah bayinya..tidurnya ga nyenyak, saya nya juga capek.

Nah, merk diaper yang pertama saya siapkan adalah merk GOON. beli waktu di Audrey baby shop, harganya 100 ribu isi 52 buah. Selama pake merk ini tidak ada keluhan sama sekali. Atau mungkin juga karena saya termasuk rajin ganti diaper si bayi. Hehe.. *pede



Suatu waktu, Uda saya ngasih diaper secara cuma-cuma merk Pampers. Saya senang dong, lumayan, menghemat pengeluaran jika diaper GOON yang ada itu habis. Dan ketika diaper Goon tinggal 1 buah, saya langsung buka si merk Pampers ini. saya pakein ke si bayi, huhuhu.. ternyata beda banget ya kualitasnya dengan merk GOON. Jadi diaper Goon yang sisa 1 pc itu, saya sayang-sayang juga (dipakein di malam hari ke bayi, supaya tidurnya lebih nyaman).

Jadi saya sudah bertekad, akan investasi diaper merk Goon ini deh untuk si bayi.. tapi mungkin berencana diselingi dengan diaper merk lain untuk menghemat. tapi belum tahu apa pilihannya (yang pasti bukan pampers). hehe.. semoga saya tajir ya Allah, jadi diapernya hanya Goon saja.  Aamiin.. :D

*bukan marketing Goon*

*hanya konsumen yang puas akan produk*

 

No comments:

Post a Comment