12 October 2011

Kebobolan aka hamil lagi

hihiii..tak diduga tak disangka, tahun 2011 ini saya resmi kebobolan aka hamdun ATT. emang sih udah lama lepas IUD yg selama ini dipake. Udah saya lepas dari bulan Oktober 2010 kemaren gara2 infeksi, dan masa IUD yang udah abis (5 tahun). tapi tetap aja, saya dan babeh "play save". hahaha..karena emang gak niat dalam waktu dekat untuk punya anak lagi. Sebenernya sih saya udah gak pengen brojolan lagiii..tapi si babeh dari awal selalu bilang pengen punya 3 anak. so, baiklahhh..menurut sajah sama kemauan suamiii..

pas bulan April, saya mulai curiga kenapa ga dateng bulan juga..udah telat sekitar 2 mingguan gitu. akhirnya, dengan penuh perasaan takut, saya beli tespek, dan tanggal 13 april 2011 saya tes kehamilan, ternyata hasilnya : GARIS DUA alias HAMIL.


perasaan terus terang campur aduk yah pas pertama kali tahu. karena emang ga direncanain. biasalah, kan kalo kehamilan yg tak diduga gitu kan suka ada ngerasa nolak2 gimanaaaa gituuu..
akhirnya, tanggal 26 April sengaja sempet2in ke dokter kandungan. penasaran, udah berapa usianya kandungan ini. Saya dan babeh periksa ke RS Bunda Aliyah Pondok Bambu. lupa ke dokter siapa, heheee..yang pasti cewek dokternya. it's a must!



 tapiii..pas diperiksa, janinnya belum keliatan. baru dinyatakan hamil aja. dan karena saya ga pernah nyatet dan inget kapan mens terakhir, jadinya setelah dikira2, kurang lebih usia kandungannya 7 minggu.
Nah, tapi saya penasaran banget, kenapa usia 7 minggu belum ada tuh tanda2 si janin. ngeri banget kenapa2. akhirnya, minggu depannya (pas usia kandungan 8 minggu) saya dan babeh balik lagi untuk periksa, tapi kali ini periksanya supaya lebih akurat ga melalui USG, melainkan pake alat transvaginal. dan Alhamdulillah...ada!


perasaan yang tadinya nolak, berubah jadi sayang..apalagi kakak2nya si bayi ini seneng banget tau saya hamil lagi. Keko akan punya 2 adek, dan Agla akan jadi kakak! Yay...

No comments:

Post a Comment