13 October 2011

mereka ada di 'Disney Junior Birthday'

Sejak tahun lalu saya iseng ngirimin foto anak2 ke Playhouse Disney Birhtday Book, untuk munculin foto mereka di TV itu selama satu bulan (walaupun tampilnya ga tahu kapan - jadi kita harus rajin2 liatin TV). Karena mereka ultah bulan Juli, jadi sebelum bulan Juli, saya udah kirim deh foto mereka ke Playhouse Disney. Dan ternyataaa...beneran munculllll...ini ada videonya pas Keko muncul :


Jadiii..tahun ini saya coba kirimin lagi deh foto anak2..dan alhamdulillah mereka muncul lagi di tipi! mulai tahun ini nama Playhouse Disney ganti jadi Disney Junior. tapi terus terang kali ini saya ga liat mereka sama sekali pas di tipi. Ini dari temen saya, Sysy, yang kebetulan liat trus langsung fotoin Keko dan Aglaya. Makasih ya Sy... *kiss



2 comments:

  1. halo mbak. Saya mau tanya dong... kirim kemana ya Fotonya anak2 untuk Disney junior birthday. kasian anakku dari tahun lalu minta.. tapi aku ga berhasil dapetin emailnya.

    thx yaa

    ReplyDelete
  2. mbaaa... maaf baru balas.. hehehe... untuk masukkin ke disney junior ga bisa lewat email. kita harus kirim via pos. alamatnya ada di website disneyjunior.com. trus kirimnya di pos indonesia, sertakan foto, trus ada beberapa biodata yg mereka minta, dan sebutkan nomer pelanggan tv kabel kita. trus maksimal 2 bulan sblm ultah anak. jd kalo ultah maret, januari maksimal ud harus mereka terima..

    ReplyDelete