13 October 2011

punya bocah SD!

yap yap.. yang TK sekarang tinggal Aglaya aja. Di akhir tahun ajaran (bulan Juni), keko resmi diwisuda lulus TK lohh..hehee..sambil pentas seni di sekolahnya, dia juga sambil ada wisudaan. Perasaan dulu saya wisuda cuma pas selesai kuliah aja..sekarang anak TK pun wisudaan ya bokkk..








Alhamdulillah, saya dan babeh punya rejeki untuk nyekolahin Keko di sekolah yang emang kita berdua 'sreg'. Emang udah ditabung dari agak lama juga sih..kalo gak sih, ya hanya di SD Negeri aja kali tuh si abang..

Saya dan babeh emang sepakat untuk masukkin Keko ke SD yang full english. Secara SD jaman sekarang pilihannya kan banyak : ada SD Negeri, SD Swasta Nasional, SD Islam Terpadu (SDIT), Islamic School, International School, so, tinggal pilih aja, sesuai keinginan orangtua, kemampuan anak dan pastinya sesuai budget! haha..itu yang paling penting!


DANNNN...pilihan kita jatuh pada Embun Pagi Islamic School, Jakarta. Yap, masuknya Jakarta dongg..bukan Bekasi. penting banget ituuu..secara rumah saya perbatasan antara Jakarta dan Bekasi kan yah..jadi ga semua sekolah yang cocok itu masuk area di Jakarta. untuk sekolahannya ini, so far, belom ada keluhan sih. oh iya, gedung sekolahnya ada di Jl. Raya Kapin, Kalimalang. jadi alhamduillah, keko ga harus nyebrangin jalan raya segala kalo pergi sekolah. Website sekolahnya gak terlalu update sih kalo mau liat : www.embunpagischool.com











ready to go











lunch time at school

No comments:

Post a Comment